My Heart Will Go On, Tutup Konser Celine Dion di Indonesia

Konser Celine Dion di SICC, Sabtu malam, 7 Juli 2018
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Celine Dion mengemas malam Minggu ini dengan indah. Ia tampil enerjik, dengan suara merdu dan memuaskan rasa rindu dari penggemar yang telah menanti puluhan tahun untuk melihat Celine konser di Indonesia.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Rasa itu terpuaskan setelah Celine tampil di Sentul International? Convention Center (SICC), Sabtu malam, 7 Juli 2018. Konser seolah terbagi jadi tiga babak besar. Pertama, musik dengan beat enerjik, The Power of Love, Thats The Way It Is, I'm Alive dan Because You Loved Me. Wanita berusia 50 tahun itu kemudian mengambil jeda beberapa saat.

Ia tampil dengan gaun berwarna biru. ?Tempo diturunkan melalui Beauty and The Beast, Ashes, dan Think Twice. Setelah lagu-lagu itu, Celine membuka gaunnya di bagian bawah. Gaunnya disulap menjadi dress. Ia pun menari di The Reason.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Tempo kembali turun saat Pour Que Tu M'Aimes Encore dilantunkan. Suasana kembali sendu, saat Recovering dinyanyikan. Terlebih, Celine menceritakan makna di balik lagu tersebut. "Lagu ini bersama saya saat saya dalam masa sulit," ucapnya.

Baca juga:

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Film Deadpool 2 Menurut Celine Dion

Konser berjeda sesaat. Celine kembali tampil dengan baju baru. Celine tampil anggun dalam balutan dress hitam. Kali ini, ia ditemani empat pemain string. ?Ia me-medley lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya, At Seventeen, A New Day Has Come dan Unison.

Malam semakin larut. Namun Celine membuatnya semakin terasa hangat dengan To Love You More. Dan malam Minggu di SICC pun ditutup dengan indah lewat lagu sepanjang masa yang masih akrab di telinga, My Heart Will Go On.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya