'Kenalan' dengan Si Cantik Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Geisha
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Grup musik Geisha saat ini tampil dengan wajah baru. Kini Roby, Nard, Dhan, dan Aan, ditemani wanita bernama Regina Poetiray, yang didapuk menjadi vokalis baru di grup musik yang telah terbentuk sejak tahun 2003 tersebut. Regina berharap kehadirannya bisa memberi angin segar untuk penggemar.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

"Sebenarnya aku bergabung di Geisha keluar dari comfort zone aku, buat aku jadi semangat, karena jadi bikin warna baru buat Geisha," ujar Regina, saat diwawancara di kawasan Menteng, Rabu, 18 Juli 2018.

Namun Roby menegaskan, kehadiran Regina bukan menggantikan siapapun. Nama Momo akan tetap menjadi bagian dari keluarga Geisha meski sekarang tidak terlihat jadi ujung tombak di atas panggung.

Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

"Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun," kata sang gitaris.

Dengan hadirnya vokalis baru, Geisha sekaligus memperkenalkan lagu anyarnya, Kering Air Mataku. Sementara Momo belum jelas keluar atau tidak dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Hanya saja, beberapa hari yang lalu, warganet sempat membanjiri kolom komentar di akun Instagram Momo. Mereka mendukung, menanyakan sekaligus berharap Momo tetap menjadi vokalis di grup yang telah mencetak banyak hit tersebut.

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat
Momo Geisha

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Baru-baru ini Momo Geisha menjadi sorotan warganet yang menyoroti transformasi Momo Geisha yang dianggap berubah dari penampilan yang terdahulu.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022