Siap-siap Ini Daftar Harga Tiket Konser Band Korea Day6 di Indonesia

Day6 Boyband Korea
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – 2018 sepertinya menjadi tahun terbaik bagi para pencinta musik Korea Selatan, sederet bintang K-pop dikonfrimasi hadir menggelar konser sekaligus mengadakan jumpa penggemar di Tanah Air.

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Baru-baru ini band asal agensi mega besar Korea Selatan, yaitu JYP Entertainment dikonfirmasi akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam tur dunia pertama mereka.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara, yaitu promotor Mecimapro pun sudah mengumumkan daftar bangku, harga tiket, serta detail untuk konser Day6 mendatang yang bertajuk ‘Day6 1st World Tour, Youth’ di akun Instagram miliknya @mecimapro.

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Kategori tiket dalam konser ini terbagi menjadi tiga jenis yaitu, Blue, Pink, Green. Tak hanya itu, untuk tiket berkategori Blue merupakan numbered seating dan Pink and Green adalah festival dengan queue number. Selain itu, promotor juga membuka harga tiket mulai dari Rp1 Juta hingga Rp2,5 Juta.

Penjualan tiket akan dimulai pada 5 Agustus untuk pemegang kartu member dan 12 Agustus untuk umum. Day6 akan menggelar konser pada 8 Desember pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Day6 akan kembali bertemu My Day Indonesia setelah tujuh bulan lewat konser Saranghaeyo Indonesia pada 2017 lalu.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak
Jae DAY6.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Jae DAY6 hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Jae juga telah resmi meninggalkan agensi JYP Entertainment per 31 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022