Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Cetak Rekor MURI

Siti Badriah
Sumber :
  • instagram.com/sitibadriahh

VIVA –Penyanyi dangdut Siti Badriah patut berbangga, karena lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya sukses meraih rekor MURI di Indonesia. Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, lagu Lagi Syantik memang fenomenal. 

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Pada 12 Agustus 2018, Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan penghargaan kepada Siti Badriah, karena lagu yang dirilis pada 22 Maret 2018 tersebut telah sukses ditonton lebih dari 300 juta orang di YouTube.

Momen bahagia tersebut langsung diunggah oleh penyanyi kelahiran Bekasi itu ke akun Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Sibad itu menulis rasa bahagianya karena lagu tersebut mendapat penghargaan dalam kategori Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura
Musik Batak Mendunia, Anggota DPR Sabet Rekor Muri

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya," tulis Sibad sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada 13 Agustus itu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sibad juga bahagia sekaligus terharu  ketika menerima penghargaan di atas panggung. Sibad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang menyanyangi dan selalu memberi dukungan kepadanya.

"Untuk semua badriaholic (fans Siti Badriah) & orang-orang yang sayang sama Sibad, dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah," tulis Sibad.

Tak ayal, foto yang diunggah wanita berusia 26 tahun itu dibanjiri oleh komentar positif dari warganet yang juga ikut merasa bangga.

"Selamat ya sukses selalu buat karier dan karyanya di kancah musik dangdut Indonesia," tulis warganet.

"Proud, terbukti tanpa banyak sensasi bisa lebih membanggakan hasilnya, sukses selalu.” 

"Selamat yaa kak @sitibadriahh semoga sehat dan sukses selalu dengan karya-karyanya," kata warganet lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya