Cek Ini Harga Tiket Konser Boyband WINNER dan IKON

WINNER
Sumber :
  • instagram.com/winnercity

VIVA – Dua boyband asuhan YG Entertainment, yaitu WINNER dan IKON dikonfrimasi akan segera menyapa penggemar Tanah Air dalam waktu dekat. 

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Keduanya akan menggelar konser di tempat yang sama, dengan waktu yang berbeda. WINNER akan menggelar konser bertajuk ‘WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta’ pada 17 November 2018.

Sedangkan, IKON akan menggelar konser bertajuk ‘IKON 2018 Continue Tour in Jakarta’ pada 18 November 2018. Konser akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Tak hanya itu, pihak promotor yang membawa kedua boyband papan atas tersebut, yakni Mecima Pro sudah mengungkapkan daftar tempat duduk sekaligus harga tiket konser keduanya.

Selain menggunakan tempat konser yang sama, ternyata untuk harga tiket dan daftar tempat duduk yang ditawarkan juga sama. 

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Tiket dibagi menjadi lima kategori, untuk kategori Pink (duduk) dibandrol dengan harga Rp2,5 juta, kategori Blue (berdiri tepat di depan panggung) seharga Rp2 juta, kategori Yellow (duduk) seharga Rp2 juta, kategori Green (duduk) seharga Rp1,6 juta, dan kategori Purple (duduk) seharga Rp1 juta.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di website resmi Indotix. Pembelian tiket early bird akan dibuka pada 17 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB, sedangkan general sales akan dibuka pada 19 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya