Kahitran Manjakan Penonton Prambanan Jazz 2018

Konser Kahitna
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Kahitna dan Ran yang berkolaborasi dalam nama Kahitran memanaskan malam pertama festival musik Prambanan Jazz 2018 di kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat malam 17 Agustus 2018.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Tepat pukul 22.55 WIB, Kahitran menyapa ribuan penonton dengan lagu Selamat Pagi. “Selamat hari Merdeka semuanya. Prambanan Jazz gimana pagi ini enak? Diucapin selamat pagi enggak sama pacar? Gebetan?” kata Nino dari atas panggung yang disambut dengan sorakan antusias.

Semakin larut, suasana justru semakin meriah. Rayi, Asta, Nino, Mario, Hedy Yunus, dan Carlo Saba sebagai vokal dan Yovie Widianto di posisi keyboard membawakan total sebelas lagu termasuk single pertama mereka sebagai Kahitran yaitu Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Di tengah konser, Kahitran menunjuk seorang penonton yang beruntung untuk bernyanyi lagu Andai Dia Tahu bersama di atas panggung. “Kamu kapan terakhir pacaran? Oke tenang aja, habis ini akan ketemu sama jodohnya,” kata Mario Ginanjar kepada seorang penonton perempuan.

Bahkan, Mario juga membiarkan penonton yang beruntung tersebut untuk mencium pipinya yang membuat penonton lain iri. Selain mendapat pelukan dari Nino, penonton tersebut juga berkesempatan untuk foto bersama di atas panggung.

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

Kahitran sempat pamit kepada penonton usai membawakan lagu Pandangan Pertama. Tidak cukup sampai di situ, penonton kompak berteriak ‘lagi’. Kemudian, panggung kembali menyala dan Kahitran membawakan lagu terakhir Cerita Cinta. Konser berakhir pada pukul 00.00 WIB.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021