Aksi Panggung Via Vallen Hebohkan Penonton

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Malam pertama IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 yang digelar di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 25 Agustus 2018, berlangsung meriah. Apalagi ketika penyanyi dangdut yang lagi tenar, Via Vallen, naik panggung menghibur penonton. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via tampil sebagai penutup dalam gelaran tahunan yang dilaksanakan oleh sebuah stasiun swasta berbasis di Surabaya itu. Kendati menjadi penutup, penonton tak surut semangat menikmati lantunan suara Via yang ndangdut sekaligus ngerock itu. "Ini pertama kali Via tampil di panggung jazz," katanya menyapa. 

Via membuka penampilannya dengan lagu yang dipopulerkan saat pembukaan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu berjudul, Meraih Bintang. Penonton yang berjumlah sekira delapan ribu orang pun ikut bernyanyi mengikuti lirik yang dinyanyikan Via. "Yo-yo-ayo. Yo-ayo-yo-yo-ayo," penonton bernyanyi serempak mengikuti Via. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 menghadirkan hiburan musik lintas genre. Selain jazz, disuguhkan pula musik genre lain, seperti pop, rock, folk, sampai dangdut. Total 400 musisi dan 54 pertunjukan dalam lima panggung berteknologi canggih dihadirkan penyelenggara. 

Selain Via Vallen, penyanyi yang tampil pada hari pertama IndiHome Jazz Traffic Festival, di antaranya, duo Gilang Ramadhan Blue-Eet Sjahranie Black, Dwiki Darmawan Jazz Collective yang tampil bersama Trisouls, Isyana Sarasvati, Barry Likumahuwa, dan musisi lainnya. Pertunjukan ini akan berlanjut Minggu malam besok, 26 Agustus 2018.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024