Syahrini Ungkap Hasil Penjualan Tiket Konser untuk Lombok

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Masyarakat sempat dihebohkan dengan harga tiket konser Syahrini yang mencapai harga fantastis, yaitu Rp25 Juta. Kabarnya hasil keuntungan yang didapat dari konser tersebut akan disumbangkan untuk korban gempa lombok.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dino, perwakilan dari promotor yang menangani konser pelantun lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini.

“Jadi, itu sebenarnya salah satu rencananya kita semua. Dari nilai yang kita dapatkan sudah pasti disisihkan,” kata Dino sebagai perwakilan promotor Berlian Entertainment. Ia mengatakan, Syahrini beserta tim pun tak mau mengumbar soal sumbangan dana tersebut ke publik. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Di sisi lain, Syahrini mengaku bersama rekan seprofesinya sudah bergerak membantu para korban gempa Lombok. “Saya bersama Rinaldi dan teman-temen diva lainnya ini sekarang lagi menggalang dana (untuk Lombok), target Rp1 Miliar,” tuturnya.

Bahkan, menurutnya salah satu penyanyi Andien sudah lebih dulu terjun ke Lombok mewakili mereka. “Saya, Rossa dan Krisdayanti manggung itu hasilnya buat charity Lombok,” ujarnya.

Pemerintah Cairkan Jaminan Hidup Korban Gempa NTB Rp89,36 Miliar

Syahrini akan menggelar konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021