Johnny Stimson Konser di Bogor, Cek Harga Tiketnya

Johnny Stimson
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musisi asal Amerika Johnny Stimson akan mengelar konser di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Berlokasi di Royal Safari Garden, konser penyanyi lagu berjudul Honeymoon ini bertajuk DeJavu Night Live. 

Tampil di BNI Java Jazz 2022, Johnny Stimson Bagikan Bunga ke Penonton

Gelaran exclusive konser musik dengan bintang utama Johnny Stimson ini viral saat menjadi lagu pada video pernikahan Raisa dan Hamish yang berjudul Honeymoon. Dengan tempo pelan dan lirik yang sederhana, tentunya lagu ini semakin memberi kesan yang begitu romantis. 

Bahkan lagu ini berhasil berada dalam urutan nomor lima di tangga lagu iTunes setelah digunakan sebagai lagu latar video resepsi Raisa. Beberapa waktu yang lalu, Johnny juga berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yaitu, Gisel, dengan lagu yang berjudul End of Time. Lagu bergenre pop dengan lirik manis nan romantis. 

Pimpinan Ponpes di Lombok Diduga Setubuhi 5 Santriwati, Tuduh Jin Pelakunya

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, mengatakan DeJavu Night Live tidak hanya dimeriahkan oleh Johnny Stimson. Ada juga penyanyi muda Syahravi dan Chord Band yang berasal dari Bandung. 

"Tentunya akan menjadi sebuah pertunjukan konser musik yang sangat menarik untuk disaksikan," kata Dian, Minggu, 2 September 2018. 

Momen Maarten Paes Belanja Bumbu Instan Masakan Indonesia, Auto Banjir Reaksi Warganet

Ia menjelaskan, pihaknya mengadakan promo untuk pembelian dua tiket akan mendapat satu tiket free atau Buy 2 Get 1 Free. Untuk Harga tiket sendiri, kata Dian, yaitu VIP Rp375 ribu, Gold Rp300 ribu, dan Silver Rp200 ribu. (ase)

Johnny Stimson.

Bakal Tampil di Jakarta Concert Week, Johnny Stimson Siap Beri Kejutan

Musisi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson kembali datang ke Indonesia untuk tampil dalam gelaran Jakarta Concert Week, pada Sabtu, 18 Maret 2023 di JCC Senayan Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2023