Tampil di BNI Java Jazz 2022, Johnny Stimson Bagikan Bunga ke Penonton

Penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson
Sumber :

VIVA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson, menjadi salah satu penampil di gelaran hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Johnny tampil memikat para penonton dengan mengenakan kemeja lengan pendek berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana pendek dan topi putih.

Bakal Tampil di Jakarta Concert Week, Johnny Stimson Siap Beri Kejutan

Kemunculan Johnny di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Sebelum masuk ke lagu pertama, ia terlebih dahulu menyapa para penggemar dan mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa tampil di BNI Java Jazz Festival 2022.

“Saya sangat senang bertemu dengan kalian semua,” kata Johnny di atas panggung, Minggu malam, 29 Mei 2022.

Gitar Spesial, Buat Pengalaman Indah Rendy Pandugo di BNI Java Jazz

Lagu So. Good. Didapuk menjadi lagu pembuka penampilan Johnny Stimson, lalu kemudian menyanyikan lagu kedua, Gimmie Gimmie.

“Makasih banyak nama saya Johnny Stimson dan saya sangat senang berada di sini bersama kalian. Terima kasih yang sudah mau datang bersenang-senang dengan saya malam ini, sangat luar biasa,” tutur Johnny.

Johnny Stimson Konser di Bogor, Cek Harga Tiketnya

Penampilan Johnny terus berlanjut dengan membawakan lagu-lagu lain seperti Butterflies, Casual, Zombies, Twin Sister, All I Want It’s You, dan yang lainnya. Di tengah penampilan, Johnny menyampaikan bahwa Jakarta adalah salah satu kota favoritnya.

“Saya sangat enjoy di sini. Saya sangat memimpikan akhirnya bisa play show kembali di indonesia, Jakarta adalah salah satu kota favorit saya,” katanya.

Johnny total menyanyikan 17 lagu di panggung BNI Java Jazz 2022. Saat menyanyikan lagu Honeymoon, Jonny merasa tersentuh karena para penonton ikut bernyanyi bersama. Lagu Flower menjadi lagu terakhir yang dibawakan Johnny.

Namun, sebelum membawakan lagu Flower, Johnny tiba-tiba pergi ke belakang panggung untuk membawa banyak tangkai bunga mawar merah. Ya, ia membagikan bunga ke penonton yang sontak jadi rebutan.

“Makasih banyak ini bagaikan mimpi bisa tampil di Jakarta. Dan berharap bisa segera balik lagi,” kata Johnny Stimson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya