Bakal Tampil di Jakarta Concert Week, Johnny Stimson Siap Beri Kejutan

Johnny Stimson.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizMusisi asal Amerika Serikat, Johnny Stimson kembali datang ke Indonesia untuk tampil dalam gelaran Jakarta Concert Week, pada Sabtu, 18 Maret 2023 di JCC Senayan. Pada saat konferensi pers, Johnny mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali tampil di Jakarta.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Terlebih, kebahagiaannya berlipat ganda karena lagu-lagu miliknya viral dan terkenal di Indonesia, salah satunya adalah lagu berjudul Smile. Ia merasa bangga karena telah diundang untuk tampil di Jakarta Concert Week.

Johnny Stimson.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

"Lebih dari tiga kali ke Jakarta dan terasa seperti rumah. Ini adalah hal spesial, bisa tampil di Jakarta Concert Week dan bisa kembali ke Jakarta. Lagu saya banyak pendengarnya di sini dan viral, saya sangat senang bisa kembali ke Jakarta. Terima kasih telah mengundang saya," kata Johnny Stimson di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Maret 2023.

Tidak main-main, Johnny dan tim akan memberi penampilan memukau di atas panggung Jakarta Concert Week nanti. Ia mengaku sudah latihan. Tidak berhenti sampai di situ, di atas panggung Jakarta Concert Week nanti, Johnny juga akan memberi sebuah kejutan spesial yang pasti akan membuat penonton dan penggemar merasa senang.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Persiapannya sangat luar bisa persiapannya telah dilakukan di LA. Tim saya baru datang ke Jakarta tadi malam. Tentu saja bakal ada kejutan dalam penampilan nanti tapi tidak bisa dijelaskan di sini karena kejutan," kata Johnny.

Selain Johnny, seperti yang sudah diketahui gelaran Jakarta Concert Week yang digelar pada 10-19 Maret menghadirkan banyak musisi ternama Tanah Air, seperi Noah dan Dewa19 x Ahmad Band. Ternyata, bisa bertemu dan berada dalam satu panggung dengan musisi ternama Tanah Air, membuat Johnny merasa sangat bangga.

"Ini sangat terhormat karena ketika saya ke Indonesia, saya ketemu banyak musisi hebat. Sekali lagi sangat terhormat bisa ke sini dan tampil di Jakarta Concert Week," katanya.

Sebagai informasi, Johnny Stimson belum lama ini merilis single terbaru berjudul Best Day Ever dan Look At Me Now. Pada saat tampil di Jakarta Concert Week, ia akan membawakan dua lagu baru itu. "Ya saya akan memanikan lagu terbaru saya di Jakarta Concert Week. Dan ini akan menjadi my best day ever," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya