Dua Lipa Umumkan Lagu Kolaborasi dengan Blackpink

Dua Lipa
Sumber :
  • REUTERS / Kai Pfaffenbach

VIVA – Lagi, makin banyak artis Korea yang go international. Setelah BTS dan beberapa idola digaet musisi Barat, kini giliran Blackpink yang akan punya single bareng Dua Lipa.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Nama Dua Lipa memang makin bersinar setahun belakangan, terutama berkat lagunya, New Rules yang dirilis pada pertengahan Juli 2017 silam. Dua Lipa kini mengumumkan proyek terbarunya dengan girlband Korea yang sedang happening tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, penyanyi dan penulis lagu Inggris itu mengonfirmasi langsung rencana kolaborasi dengan Blackpink. Mereka akan membawakan lagu Kiss and Make Up yang akan menjadi bagian dari album Dua Lipa Complete Edition.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

"Tak sabar untuk merilis edisi super deluxe dari albumku pada 19 Oktober nanti dengan tiga lagu baru!!" seru Dua Lipa di Twitternya, Selasa, 4 September 2018.

Dia menambahkan, album ini dipersembahkannya sebagai untuk para penggemar. Dia pun sangat menghargai dukungan dan kasih sayang fans untuknya selama ini.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

"Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk merangkum seri album ini," kata penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Dalam album edisi kali ini, Dua Lipa juga akan menyertakan lagu One Kiss bersama Calvin Harris, Scared to be Lonely dengan Martin Garrix, dan lain sebagainya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya