Band Burgerkill Bandung Bakal Konser di Eropa dan Amerika

Burger Kill
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Band asal Bandung, Burgerkill akan menggelar konser ke Eropa dan Amerika. Seperti diketahui, band beraliran hardcore dan metalcore ini memang banyak penggemar di luar negeri. 

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Selain menyapa penggemar di sana, mereka juga memang ingin menyebarluaskan karya serta pertemanan. 

"Tur Eropa dan Amerika yang kami cari yakni link, teman, dan mungkin agensi baru, supaya karya kami bisa semakin diterima di sana," kata Eben sang gitaris kepada VIVA usai tampil di Soundrenaline, Minggu, 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. 

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Apalagi, band yang berdiri sejak 1995 itu baru saja merilis album bertajuk Adamantine.  "Awalnya pengin tahun depan, tapi ternyata bisa sekarang buat kenalan lebih dulu. Sekalian ngenalin album Adamantine," tutur dia. 

Mereka akan berangkat ke Eropa pada 19 Oktober 2018 dan berlanjut ke Amerika Serikat. Perjalanannya berakhir pada November 2018.  "Kami berangkat ke Eropa pada 19 Oktober 2018, di sana akan main ditujuh kota, empat negara. Mulai dari Paris sampai 29 Oktober 2018 di Rotterdam," ujar Eben. (ren)

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan
Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023