Iwa K Hingga Igor Saykoji Cari Penerus

Penyanyi yang juga rapper Iwa K.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Rapper Iwa K dan Igor Saykoji mencari penerus dalam musik Hip Hop. Maka, keduanya tak pikir panjang saat didapuk sebagai juri Beef Rap Battle, sebuah kompetisi rap yang dapat diikuti oleh siapapun tanpa melihat status sosial, profesi, umur, latar belakang dan gender.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

"Ngerap itu bukan asal ngerocos, tetapi storytelling, bercerita tentang soal hal- hal yang relevan sama kehidupan kita. Di sini, lo punya kesempatan untuk membuktikan," kata Igor dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Rabu, 19 September 2018.
 
Selain mereka berdua, ada juga Laze yang melengkapi jajaran para juri. Ia yakin, melalui kompetisi ini akan banyak bibit baru bermunculan. Lewat kompetisi pula, kemampuan dalam bermusik dapat diasah lebih tajam.

"Kalau lo emang pengen nunjukin skill lo, kemampuan lo, buat ngebuktiin bahwa lewat rap, lewat kemampuan lo, lewat kata-kata lo. Lo bisa menjadi sesuatu dan menghasilkan sesuatu yang besar," ujar Laze.

Kolaborasi dengan Saykoji, Swerte Rilis Esso Dalam 3 Bahasa

Sudah ada sekitar seribu orang yang mengikuti kompetisi ini. Mereka merupakan peserta dari latar belakang yang beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, polisi, karyawan swasta baik lelaki mau perempuan yang tersebar dari ujung Sumatera hingga Papua. 

Nantinya pemenang akan berhak membawa hadiah berupa uang tunai dengan total Rp100 juta. Selain itu, pemenang akan mendapat bimbingan khusus dari juri. Dengan tingginya minat, panitia yakin musik Hip Hop akan kembali bergema.

Sambut Kemerdekaan, Animasi Balpil Gandeng Veteran dan Saykoji 
Aksi rapper Saykoji hebohkan peluncuran ayam goreng Hokben

Aksi Heboh Rapper Saykoji Goyang Restoran Siap Saji

Berdendang dengan diiringi sejumlah dancer latar, Saykoji dengan enerjik dan menghibur melantunkan hits rap jempolan.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2021