Girlband K-Pop AOA jadi Bintang Tamu Penutupan Asian Para Games 2018

AOA
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA –Daftar pengisi acara Closing Ceremony Asian Para Games 2018 akhirnya diumumkan. Selain deretan musisi Tanah Air, tak ketinggalan idola Korea di sana. Kali ini, Asian Para Games 2018 mengundang girlband Ace of Angels (AOA) sebagai salah satu bintang tamunya. Hal ini diumumkan panitia lewat akun Instagram resmi @asianpg2018, Kamis, 11 Oktober 2018. 

Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

AOA merupakan girlband di bawah naungan FNC Entertainment yang dikenal punya citra seksi dan memikat. Lagu-lagu mereka identik dengan musim panas yang penuh keceriaan.

Salah seorang personelnya adalah Seolhyun yang kerap disebut-sebut sebagai artis idola K-Pop dengan tubuh paling indah. Selain Seolhyun, personel lainnya adalah Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, dan Chanmi.

Indonesia Wins 29 Gold Medals at Hangzhou Asian Para Games

Ini bukan pertama kalinya AOA kunjungi Indonesia. Pelantung Bingle Bangle itu pernah melakukan event Fansigning di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada November 2017 silam. Kehadiran mereka kala itu juga sekaligus mempromosikan Olimpiade musim dingin dan Paralimpik 2018 yang digelar di Pyeongchang.

Selain AOA, penutupan Asian Para Games juga dimeriahkan oleh Judika, Sheryl Sheinafia, Naura, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, DJ Riri Mestica, Ary Kirana, Daniel Mananta, Claudya Fritsca, dan Zizi Raziq.

Menpora Sambut Kedatangan Kontingen Indonesia yang Berlaga di Asian Para Games 2022

Closing Ceremony Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 13 November pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Tiketnya sudah bisa dibeli di situs resmi Asian Para Games 2018.

Miftahul Jannah setiba di Aceh.

Beda dengan Zara, Atlet Judo Ini Pilih Didiskualifikasi Dibandingkan Lepas Hijab

Putri dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan memilih untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024