Band Naff Pamer Lagu Baru di Kantor VIVA

Band Naff ke kantor VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Sejak berkiprah dibelantika musik Tanah Air 20 tahun lalu, Naff kembali menghentak dengan single terbarunya berjudul Pasangan. Band yang digawangi oleh Arda (vokalis), Odeu (bassist), Hilal (drummer) dan Ade (gitaris) ini hadir ke kantor VIVA di Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin 29 Oktober 2018.

Sebelum mulai sesi wawancara, Naff yang tiba sebelum pukul 11 siang memutuskan untuk menyantap sarapan terlebih dahulu. Selama tiga puluh menit, Naff berbagi cerita mengenai single Pasangan yang diciptakan oleh Arda. 

“Jadi lagu Pasangan dibilang unik karena kita minus tiga minggu sudah ada lagu yang masuk produksi aransemen ulang tapi musiknya enggak cocok dengan lagu sebelumnya,” ungkap sang vokalis yang bergabung di Naff sejak 2011 tersebut.

Selain single baru, Naff juga mengajak karyawan VIVA bernyanyi bersama dengan dua single andalan mereka lainnya yakni Dosa Apa dan Akhirnya Ku Menemukanmu

“Jangan galau-galau terus, sekarang lagu bahagia untuk yang sedang berbunga-bunga. Buat yang habis putus semoga menemukan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Arda sebelum membawakan lagu Akhirnya Ku Menemukanmu.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024