Siap-siap Penampilan BTS Bareng Charlie Puth

Boyband BTS
Sumber :
  • facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Boyband BTS lagi-lagi membuat penggemarnya kagum atas prestasi yang mereka raih. Kali ini, kabarnya boyband yang beranggotkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini akan segera berkolaborasi dengan musisi internasional, Charlie Puth di salah satu ajang perhelatan musik dunia.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Dilansir dari laman Soompi, pada 29 Oktober 2018, pihak penyelenggara dari MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018 mengumumkan bahwa BTS dan Charlie Puth akan tampil bersama di acara tersebut.

“Boyband BTS dan musisi Amerika, Charlie Puth sedang mempersiapkan untuk mengadakan pertunjukan kolaborasi fantastis pada 2018 MGA,” ungkap perwakilan MGA 2018.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Sebelumnya, baik BTS maupun Charlie Puth seringkali menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain lewat media sosial. Pada tahun 2017 lalu, Charlie Puth pun  menyukai video Jungkook BTS yang tengah meng-cover lagu populer miliknya, We Don't Talk Anymore lewat aplikasi Twitter. 

Tak hanya itu, Charlie Puth juga menuliskan status di Twitter miliknya soal BTS.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

"Aku sangat suka musik BTS,”. Dan selang beberapa waktu BTS pun membalasnya dengan cuitan, “Kami sangat menyukai musik Charlie Puth,”.

Di sisi lain, Charlie Puth juga pernah meminta BTS untuk memeriksa DM (pesan) di Twitter mereka, yang baru saja ia kirim khusus untuk BTS. Melihat kedekatan mereka, para Army (penggemar BTS) semakin berharap jika suatu saat keduanya segera membuat kolaborasi. 

Ternyata harapan penggemar akhirnya terwujud, BTS dan Charlie Puth akan segera melakukan kolaborasi yang bakal menggebrak panggung MGA 2018 mendatang. Dengan dikonfirmasinya kabar tentang kolaborasi tersebut, para penggemar dari keduanya pun tak sabar menunggu datangnya hari itu.

Penampilan BTS dan Charlie Puth akan berlangsung pada 6 November 2018 mendatang. Perhelatan musik bergengsi tersebut kabarnya akan diadakan di Gimnasium Namdong di Incheon, Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya