Single 'Kunanti' Milik Arwana Didaur Ulang Solois Cantik

Thavita bawakan kembali lagu milik Arwana
Sumber :
  • Instagram Thavita

VIVA – Nama penyanyi cantik Thavita memberanikan diri membawakan kembali (daur ulang) single Kunanti milik band Arwana yang ngehits di era 90-an. Lagu Kunanti sendiri sudah ditonton sampai hampir 3 juta pengunjung di jejaring sosial Youtube.

Cerita Thavita Unjuk Kemampuan Seni Peran di Video Klip Terbaru

Thavita beralasan single Kunanti punya cerita dan karakter musik yang unik yang layak didengungkan kembali untuk menyapa penggemar musik band Arwana yang sukses 20 tahun yang lalu.

“Menurut saya lagu ini sangat kuat emosinya. Begitu juga dengan komposisinya yang sangat baik Ada rasa khawatir, bahkan waktu rekaman, setiap memulainya tuh selalu deg-degan saat membawakan lagu ini. Namun percaya bahwa pengalaman baru ini beserta dengan kesempatannya, melecut saya untuk membawakan lagu legendaris ini semaksimal mungkin,” ujar Thavita kepada VIVA, Jumat 2 November 2018.

Hadir Penuh Cinta, Thavita Rilis Lagu Untukmu

Thavita bawakan kembali lagu milik Arwana

Thavita bisa dikatakan penyanyi debutan pertama yang berhasil membawakan lagu Kunanti milik Arwana. Karena sebelumnya, tak ada yang bisa meluluhkan hati pemilik lagu ini, untuk dibawakan kembali secara resmi. Namun, setelah 20 tahun karya ini didengungkan, akhirnya lagu Kunanti bisa didengar kembali dengan konsep yang lebih segar dan kekinian.

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

“Ini sebuah surprise yang luar biasa buat kami, Arwana, setelah 20 tahun berkarya, lagu Kunanti ada yang mau menyanyikan kembali. Bertemakasih sekali, kepada SalloLive dan Sallo Innyan, yang juga menjadi kebanggaan kami di Pontianak, mau memproduksi kembali lagu ini lewat penyanyi Thavita. Kami berharap, lagu ini ingin bisa membangkitkan kenangan masa lalu penikmat musik,” ungkap Yudie Chaniago vokalis sekaligus drumer Arwana.

Sedikit informasi, Arwana merupakan band pop kebanggaan Kalimantan Barat yang mampu menggemuruh secara nasional di era 90-an. Band yang awalnya dibidani oleh Henri Lamiri, Yan Machfud dan Yudie Chaniago ini berhasil melepaskan 3 album studio dan menetaskan sejumlah hits.

Arwana adalah angkatan pertama rilisan dari label Sony Music Indonesia. Dan tentu saja sukses besar di awal kariernya. Terjual sekitar 400 ribu copy album, Arwana pernah didaulat sebagai Pendatang Baru Terbaik dan Lagu Balada Terbaik versi AMI Award (2002).

“Bangga dan tentu saja senang sekali bisa membawakan lagu legendaris seperti Kuingin Bisa bekerja sama dengan musisi-musisi hebat seperti Arwana dan Pay selaku music director, pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya," ujar Thavita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya