Guns N' Roses Konser di Jakarta, Axl dan Slash Satu Panggung

Vokalis Guns N Roses Axl Rose
Sumber :
  • facebook.com/GNRIndia

VIVA – Sempat terlibat perselisihan hebat dalam waktu yang cukup lama, Axl Rose dan Slash, yang tergabung dalam grup band rock Guns N’ Roses kini kembali disatukan dalam konser bertajuk Not in This Lifetime Tour yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018.

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Tak hanya dalam konser yang diadakan tahun ini, sejak awal Guns N’ Roses (GNR) mengadakan tur yang digelar pada 1 April 2016 lalu, mereka sudah mengadakan reuni dengan sepanggung bersama. Seperti yang diungkapkan Ron Chamberlain selaku manager produksi GNR, Axl dan Slash sudah saling jalan bersama.

"Mereka senang, karena mereka jalan bersama. Karena mereka rekan bisnis yang menikmati pekerjaannya," kata Ron saat mengadakan jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno, Selasa 6 November 2018.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Selain Axl Rose dan Slash, akan hadir juga Duff McKagan yang merupakan personel lamanya, serta Richard Fortus pada rythm gitar, Frank Ferrer pada drum dan Melissa Reese pada keyboard. Namun, pada konser kali ini rupanya Izzy Stradlin dan Steven Adler tak ikut serta.

"Tidak ada isu (kedatangan Izzy dan Steven), tidak ada kabar seperti itu. Tetapi kalau melihat berita-berita tahun lalu kan Steven datang ketika negara (tempat diadakannya konser) dekat dengan yang bersangkutan. Tetapi kalau di Indonesia belum ada informasi seperti itu," kata Adib Hidayat, selaku perwakilan promotor.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Nantinya, konser GNR kali ini akan dihadiri oleh para musisi Indonesia, seperti beberapa personel band Padi, Barasuara, Sheila On7, Gigi, dan Burgerkill.

"Banyak sekali band yang akan hadir bareng pasangannya, nah itu di zona rock. Kemudian ada (band) Padi, Barasuara, Sheila On7, hampir semua band pop rock pada datang sih ya," ujar Adib.

Konser Guns N' Roses digelar hari Kamis ini. Lihat situasi penukaran tiket di kawasan GBK pada liputan di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya