Andy Lau Rilis Video Klip Baru, Siap Tur Dunia

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Hong Kong Andy Lau tampaknya sudah pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya pada Januari 2017. Menutup tahun 2018, pria berusia 57 tahun ini akan menggelar tur dunia dengan tajuk My Love Andy Lau World Tour.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Dilansir dari Toggle, Rabu, 7 November 2018, konser dimulai pada Desember mendatang dan direspons dengan baik oleh para penggemar. Seiring pengumuman tur dunia tersebut, Andy juga merilis video klip bertajuk My Love.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Ini adalah video klip untuk lagu pertamanya dalam kurun waktu delapan tahun terakhir. Kai Tak Cruise Terminal, disewa untuk proses syuting video klip yang menampilkan 250 pemeran.

Disutradarai oleh sutradara film Chasing the Dragon, semua detail video musik dibuat dengan sangat hati-hati, mulai dari tampilan latar belakang, hingga koreografi.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Video musiknya sendiri bercerita tentang kisah pasangan lansia yang memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dengan dukungan dari anak-anak mereka masing-masing. Andy Lau berperan sebagai putra pengantin pria, yang juga sebagai penari profesional.

Andy diketahui terluka parah setelah jatuh dari kuda di Thailand saat proses pemotretan pada Januari 2017. Sejak saat itu, Andy harus menjalani masa pemulihan.

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022