Keren, Album Solo Mino WINNER Puncaki iTunes di 17 Negara

Song Mino WINNER
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Salah seorang anggota boyband populer asal Korea Selatan, WINNER, yaitu Song Mino baru saja merilis album solo perdananya yang berjudul XX pada 26 November 2018. Perilisan album solo Mino juga ditandai dengan perilisan musik video dari salah satu lagu dalam album barunya tersebut yang berjudul Fiance.

Demokrasi Semakin Terkikis, China Hapus Lagu Glory to Hong Kong dari Platform Musik

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 27 November 2018, baru beberapa jam setelah dirilis, lagu utama dalam album tersebut pun mampu meraih posisi pertama di enam situs musik online di Korea Selatan, yaitu Melon, Jin, Bug, Mnet, Naver, dan Soribada.

Tak hanya itu, kesuksesan album solo perdana Mino juga terlihat dalam skala internasional. Pada 27 November 2018, album XX berhasil memuncaki tangga album iTunes ‘Top Album’ dari 17 negara, seperti Argentina, Bolivia, Kamboja, India, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Peru, Filipina, Rumania, Singapura, Thailand , Turki, Vietnam, dan lainnya. 

BTS Artis Pertama Raih Penghargaan AMA Untuk Duo/Grup Pop Favorit 4 Tahun Berturut-turut

Lagu utama dalam album tersebut yang berjudul Fience pun juga berhasil naik  ke puncak tangga lagu iTunes kategori ‘Top Songs’ di sembilan negara.  

Lagu "Forever Only" Milik Jaehyun NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes

Sementara itu diketahui, album XX merupakan album solo pertama Mino sebagai seorang solois. Album ini terdiri atas 14 lagu yang seluruh liriknya ditulis sendiri oleh Mino. 

EXO

Lagu EXO Berjudul "Hear Me Out" Duduki Nomor 1 Tangga Lagu iTunes Top Songs

Pada tanggal 30 Juni pukul 6 sore KST, EXO merilis lagu baru mereka “Hear Me Out”. Pada 1 Juli KST, “Hear Me Out” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023