Tampil di Hadapan Kaum Muda, Warna Pede Bawakan Lagu Lawas

Band Warna di acara Jazz Goes to Campus 2018
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Jazz Goes to Campus kembali diadakan tahun ini untuk yang ke-41 kali, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok pada 2 Desember 2018. Tema Bring The Jazz On! dipilih, agar dapat mengobarkan semangat penikmat musik Jazz.

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Warna menjadi salah satu grup musik yang tampil tepat pukul 17.15 WIB, sesuai jadwal acara. Grup musik yang hadir sejak 1994 itu membuka penampilan mereka dengan lagu andalan, Rindu.

Meski beda generasi, penonton yang didominasi oleh mahasiswa itu terlihat hafal dan ikut bernyanyi bersama Sarwana, Steven Tamadji, Victoria Margaretha, serta dua personil baru yang menggantikan posisi Nina Tamam dan Dea Mirella.

Maliq & D’Essential Hangatkan Panggung Jazz Goes To Campus 2018

Selama 45 menit, Warna banyak berinteraksi dengan penonton muda mereka. “Waduh ramai juga ya? Ini pada berdesakan enggak modus kan? Panas ya? Luar biasa JGTC yang ke-41. Ini kali kedua, terakhir kali ke sini 10 tahun (lalu), lebih muda, 20 kilo lebih kurus,” ujar kelima personil Warna di atas panggung.

Selain membawakan lagu-lagu populer mereka seperti Oh Ya, Dalam Hati Saja serta 50 Tahun Lagi, Warna juga membawakan cover lagu-lagu Vina Panduwinata yang dinyanyikan medley atau dikombinasikan, dari Di Dadaku Ada Kamu hingga Burung Camar.

Meriahnya Jazz Goes to Campus Bersama Musisi Tanah Air

Tidak kalah menarik, lagu-lagu grup band legendaris asal Inggris, Queen juga turut dinyanyikan secara medley. Penonton turut bernyanyi bersama menyanyikan lagu Love of My Life, Bohemian Rhapsody hingga Crazy Little Thing Called Love.

“Eh mau nyanyi bareng lagi enggak? Ini band terkenal banget, ada filmnya. Awalnya mereka band kampus, ada yang tahu enggak?” tutur Ria sebelum mulai bernyanyi.

Tepat pukul 18.00 WIB, penampilan Warna berakhir bersamaan dengan guyuran hujan deras yang membubarkan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya