Sebelum Jakarta, Calum Scott Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Calum Scott
Sumber :
  • Instagram/jusupclarissawed

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent, Calum Scott sukses menyelenggarakan konsernya yang bertajuk Only Human Live in Jakarta, pada Minggu malam, 2 Desember 2018, di Balai Kartini.

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Dalam konser yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebut, Calum berhasil menghibur para penonton dengan lagu-lagu bertema cinta yang sukses bikin baper.  Di tengah-tengah penampilannya, Calum juga sempat mengenakan ikat kepala khas Sunda.

Ternyata, sebelum menggelar konsernya di Jakarta, penyanyi berusia 30 tahun itu terlebih dahulu manggung di Bali pada Sabtu malam, 1 Desember 2018. Calum hadir dalam acara pernikahan fenomenal Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang atau yang dijuluki warganet dengan Crazy Rich Surabayan.

Calum Scott Curhat Tentang Kekuatan Cinta di Lagu Baru

Jika dilihat dari Instagram @jusupclarissawed, dalam acara pernikahan Crazy Rich Surabayan tersebut, Calum tampil dengan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna merah tua. Sederet lagu terkenal darinya pun dilantunkan, seperti You Are The Reason, No Matter What, dan Dancing On My Own.

Melalui unggahan Instagramnya, penyanyi yang memulai debut pada tahun 2013 lalu itu pun mengucapkan terima kasih kepada pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup dan Clarissa karena telah membuat pengalaman pertamanya di Bali tidak bisa dilupakan.

Calum Scott Semangat Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

“Bali, kau membuat pengalaman pertamaku di sini sangat spesial. Terima kasih banyak pada Jusup & Clarissa yang sudah mengundangku tampil di hari spesial kalian," tulis Calum. [row]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya