Judas Priest Bawa Kenangan Buat Rian D'Masiv

Band Metal Judas Priest
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Rian Ekky Pradipta, vokalis grup musik D'Masiv, menjadi satu dari sekian banyak penonton band beraliran metal, Judas Priest. Rian datang bersama teman-temannya. Rian bukan penggemar band asal Inggris tersebut. Hanya saja, Judas Priest punya pengaruh dalam masa kecil Rian.

Alasan Jokowi Tak Hadir di Konser Judas Priest

"Judas Priest itu salah satu band yang didengerin saat gue kecil sama bokap, jadi ini jujur mengulang memori lagi," kata Rian saat ditemui di Ecopark, Ancol, Jumat malam, 7 Desember 2018.

Rian mendengar band tersebut sejak album mereka Painkiller (1990). Dalam lagu tersebut, Rian punya lagu favorit yang juga sering didengarkan bersama sang ayah, Before The Dawn.

Judas Priest Sebut Jakarta Tempat Paling Keren di Dunia

"Salah satu lagu mellow-nya Judas Priest lah dan bokap gue sempat dengerin lagu itu pas tahu ke sini gue ingin dengar aja," katanya.

Logo Judas Priest yang khas juga jadi gambar favorit Rian sewaktu duduk di taman kanak-kanak sampai sekolah dasar. Maka ia tak akan melewatkan saat kali pertama Judas Priest datang ke Indonesia.

Judas Priest Sapa Penonton: Apa Kabar?

"Ya legenda metal dunia dari Inggris dan wajib ditonton walaupun mungkin jauh beda dengan lagu D'Masiv, tapi buat gue nonton Judas Priest wajib," ujarnya. (ase)

D'Masiv.

Rayyi Tinggalkan D'Masiv saat Konferensi Pers, Ogah Ditanya Konflik?

Wartawan menanyakan perihal insiden Rayyi dan Rian ribut di panggung.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2019