Suvenir Judas Priest Diserbu Penggemar Meski Harganya Ratusan Ribu

Konser Judas Priest
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Rob Halford (vokalis), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum) yang tergabung dalam Judas Priest menggelar konsernya di Ecopark, Ancol, malam ini, Jumat, 7 Desember 2018. Sejak sore, penonton sudah mulai berdatangan.

Judas Priest Sebut Jakarta Tempat Paling Keren di Dunia

Mereka sangat antusias menunggu band beraliran metal yang baru pertama kali manggung di Indonesia. Salah satu penonton, Asif asal Yogyakarta, rela menempuh ratusan kilometer demi jadi saksi sejarah perjalanan band tersebut.

"Saya dari Jogja sendiri, ke sini ketemu teman-teman juga. Memang sudah nge-fans sejak lama," katanya saat ditemui di area konser.

Judas Priest Sapa Penonton: Apa Kabar?

Bukan hanya menonton, Asif juga membeli official merchandise. Berbagai merchandise itu antara lain, hoodie seharga Rp850 ribu, kaus Rp450 ribu, dan topi Rp280 ribu. Asif membeli topi untuk menandai kedatangannya.

"Enggak nyesel, ini juga official dari mereka, asli. Jadi sekalian beli, mumpung di sini," ujarnya.

Fire Power Bakar Semangat Penonton di Konser Judas Priest

Hingga pukul 19.30, penonton masih berdatangan. Rencananya mereka akan memulai konser sekitar pukul 20.00. Konser Judas Priest ini merupakan bagian dari tur dunia album terbaru mereka, 'Firepower'. (ase)

Aksi panggung Judas Priest di Jakarta

Alasan Jokowi Tak Hadir di Konser Judas Priest

Personel judas Priest mengundang Jokowi untuk hadir di konser mereka.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2018