Judas Priest Sebut Jakarta Tempat Paling Keren di Dunia

Aksi panggung Judas Priest di Jakarta.
Sumber :
  • Sumber: Foto Rajawali Indonesia

VIVA – Band beraliran metal, Judas Priest, membawakan 19 lagu di konsernya yang berlangsung di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat malam, 7 Desember 2018. Dalam lagu ke-15, Hell Bent For Leather, sang vokalis, Rob Halford menunggangi Harley Davidson Fat Boy. 

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Dengan joker jaket, topi dan kacamata hitam, Rob menyanyikan lagu itu di atas motornya. Hal itu biasa mereka lakukan di setiap konser. Menurut sang promotor, motor itu telah mereka minta sebagai salah satu syarat konser.

"Itu memang permintaan dari mereka dan kami sediakan," kata CEO Rajawali Indonesia Communicatio, Anas Syahrul Alimi.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Beres lagu, giliran sang penabuh drum, Scott Travis yang menyapa penonton. Mereka menutup malam dengan lagu untuk encore dari tahun 90-an, Painkiller. 

"Sekitar enam bulan lalu, kami mau tur dunia. Lalu kami berpikir, kami mau akhiri di mana konsernya. Kami pikir di mana tempat paling keren di planet ini, kami memilih kalian, Jakarta! Terima kasih sudah bersama kami," ujar Scott.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

Konser ini jadi pertama kali bagi Judas Priest datang ke Indonesia. Jakarta juga jadi menggenapi dan menutup konser mereka di 104 kota. Judas tampil hampir selama dua jam dengan energi yang luar biasa untuk usia mereka. (ase)

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023