Sunday Block Party 2018 Digelar, Dipha Barus Siap Unjuk Gigi

Konferensi pers Sunday Block Party 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah acara musik yang diramaikan oleh para disc jockey (DJ) siap menghentak Jakarta. Tak hanya disc jockey kondang dari Tanah Air, DJ dari luar pun turut serta. Mereka adalah musisi dari Amerika, Korea dan Belanda.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

"Kali ini ada DJ dari luar seperti Jarreu Vandal, Jael dan J.Robb dan teman-teman dari Bali juga. Konsepnya menyatukan komunitas-komunits penyuka musik," ucap DJ Jnaro, salah satu pengisi acara, Senin 10 Desember 2018.

Jnaro juga mengajak DJ muda yang tengah naik daun, Dipha Baru bergabung di Sunday Block Party 2018. Dipha Barus sendiri baru saja kembali dari Bali mengisi acara Djakarta Warehouse Project 2018.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Dipha Barus

"Dipha main bareng sama Delahouse sudah lama. Karena kita temanan sudah lama banget, akhirnya kita ajak main bareng," ucap Jnaro.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Untuk tiket Sunday Block Party 2018 dijual dengan harga Rp250 ribu di loket.com. Untuk on the spot tiket masuknya dijual Rp350 ribu digelar Minggu 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

"Benang merah sih sama dengan sebelumnya, cuma kali ini enggak blocking jalanan. belajar dari tahun lalu, kita sudah banyak belajar dan pengembangannya," ucap Leon, salah satu penggagas Sunday Block Party 2018. (fin)

Formasi Sunday Block Party 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya