Gandeng Gitaris Ada Band, Lagu Terbaru Natasha Makin Ciamik 

Natasha Pramuditha.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi solo Natasha Pramudita baru saja merilis lagu terbarunya Masih Milik Kita. Menariknya, lagu tersebut diberikan sentuhan menarik oleh gitaris kenamaan Ada Band, Marshal.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Natasha dan Marshal bukan kali ini saling kenal. Sebab keduanya pernah berada dalam satu grup musik, Prambors? band. Project ini pun diakuinya seperti kembali mengenang masa lalu. 

"Kita sudah 25 tahun enggak ketemu, dengan adanya ini bisa dibilang reuni," ujar Natasha beberapa waktu yang lalu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

Marshal dan Natasha berharap lagu mereka dapat didengar dan diterima oleh berbagai kalangan, utamanya kaum milenial. "Pendengarnya baru, malah anak muda. Usianya jauh di bawah kita semua," kata Marshal.

Untuk mempromosikan lagu mereka, keduanya hingga kini masih sibuk menyambangi berbagai media. Kegiatan itu juga dikatakan tak mengganggu aktivitas Marshal sebagai personel Ada Band. "Tanggapannya positif, kita coba tes pasar dulu dan alhamdulillah hasil yang kita dapat selama ini positif," kata Natasha.

Pengakuan DAY6, Pecinta NOAH dan Ada Band

Tantangan yang kini ada, Natasha lebih terkenal membawakan lagu religi. Tapi ia yakin bisa mengubah pikiran masyarakat dengan karya terbarunya.

ADA Band

ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

Ada Band merilis lagu keempat dengan Indra Perdana Sinaga alias Naga ditunjuk sebagai vokalis. Lagu itu berjudul Berharap Cinta.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021