Penampilan Mengejutkan Donnie Sibarani, Eks Vokalis Ada Band

Donnie Sibarani Eks Ada Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sejak keluar dari Ada Band, Donnie Sibarani jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Donnie memang memutuskan bersolo karier setelah berhenti menjadi vokalis Ada Band. Kini, penampilan Donnie cukup mengejutkan penggemarnya.

ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

Ia tampak berbeda dengan Donnie yang dulu terkenal sebagai vokalis dari band yang cukup populer tersebut. Saat bersama Ada Band, Donnie memiliki pipi chubby dan tubuh sedikit berisi. Namun, pemandangan itu sudah tak terlihat lagi dalam sosok artis berdarah Batak tersebut.

"Dulu di Ada Band kan badan saya enggak sekecil ini ya, hahaha, dulu aku makannya enggak kontrol banget, hehe," kata Donnie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Kini, penampilan Donnie terlihat kurus dari biasanya. Diakui Donnie, ia memang menjalani serangkaian program diet. 

"Sama manajemen, jadi dihajar hanya sekali makan, kemudian pagi, siang malamnya olahraga, aku bela diri," katanya tertawa.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

"Sebetulnya sekarang lagi naik (berat badannya) dari manajemen pengennya suruh turunin lagi," sambungnya.

Kini, Donnie mengaku menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Diet yang dijalani tak lagi seketat pada awalnya. 

"Kalau diet sudah enggak terlalu karena waktu itu memang cuma sekali doang, dan untuk pekerjaan betul-betul ada konsentrasi juga, ada efeknya juga kalau terlalu (ketat)," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya