Pengakuan DAY6, Pecinta NOAH dan Ada Band

Day6
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tinggal menghitung jam, DAY6 akan menggelar konser solo mereka di Jakarta. Tak hanya sehari, grup band asuhan JYP Entertainment tersebut siap menghibur para penggemar selama dua hari berturut-turut pada 30 November 2019 dan 1 Desember 2019 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA, SUNGJIN dkk akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka dengan penampilan luar biasa. Tentu hal ini telah dinanti-nantikan oleh My Day, sebutan nama fans untuk DAY6. Untuk kesekian kalinya, pelantun Congratulations ini kembali diboyong oleh promotor Mecima Pro.

Seperti diketahui, tahun lalu ketika melaksanakan konser solo Youth, Day6 sempat menyanyikan sebuah lagu dari band legendaris Indonesia, NOAH. Yup, grup beranggotakan SUNGJIN, Jae, Young K, WONPIL, dan DOWOON ini membawakan lagu Separuh Aku dengan bahasa Indonesia yang terdengar sangat fasih.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Ketika melakukan wawancara eksklusif bersama VIVA pada Jumat, 29 November 2019 di kawasan Senayan, Young K menyebutkan bahwa dia kembali mengeksplor lagu-lagu Indonesia yang lain. Ternyata, rapper sekaligus gitaris itu pernah mendengarkan lagu Masih yang dipopulerkan oleh Ada Band.

“Sebenarnya saya pernah dikasih satu sama seorang staf, ada band namanya Ada Band. Dan lagu mereka berjudul Misah,” kata Young K yang salah mengucap judul lagu dari Masih menjadi Misah.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran 19 Desember 1993 itu juga memuji Ada Band yang memiliki gaya musik ciamik, “Tapi aku enggak bisa menyanyikan lagunya. Mereka punya vibe yang asik sih menurutku,” ucap Young K kepada VIVA.

Sementara Jae, justru mempromosikan salah satu solois asal Korea yang kini tengah mulai beraktivitas di Indonesia bernama McKay. Mereka berdua memang dikenal berteman baik sejak lama.

“And I know and I know that it’s you.. It’s all about you, only you. McKay! aku penggemar beratnya,” ujar Jae seraya menyanyikan penggalan lirik lagu It’s You milik McKay.

Selain melakukan konser solo, DAY6 juga memanjakan para penggemar dengan cara lain, yakni lewat fansign serta melakukan hi-touch. Bagi pembeli tiket yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan polaroid bertanda-tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya