Kodaline Siap Guncang Jakarta Maret 2019

Grup musik Kodaline
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, 1 Maret 2019. Konser bertajuk Politics of Living Tour itu akan menjadi konser tunggal band yang beranggotakan Steve Garrigan (vocal), Mark Prendergast (gitar), Jason Bolan (bass) dan Vincent May (drum) di Indonesia.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Adalah GUDlive dan TerasKonser yang berkolaborasi dengan Collective Touring yang akan membawa empat orang dari Irlandia itu ke Indonesia. 2019 yang identik dengan tahun politik tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap menggelar konser.

"Kolaborasi ini bertujuan untuk membuktikan, dunia konser di Indonesia banyak peminatnya, meskipun banyak isu politik yang sekarang beredar namun musik bisa menyatukan kita semua," kata Bimo Nugroho selaku founder GUDlive, dalam keterangan persnya.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Pihak penyelenggara berharap dan ingin jalannya konser tak terganggu dengan isu-isu politik yang semakin kencang. Tiket pre sale sudah dapat dibeli pada 9 Januari 2019. Tiket dibagi dalam tujuh kelas.

Harga pre sale tentu akan lebih murah dari penjualan normal nantinya. Berikut harga tiket tersebut, Tribune I Rp600 ribu, Tribune II Rp500 ribu, Festival A Rp800 ribu, Festival B Rp700 ribu, VIP I Rp1,1 juta, VIP Floor Rp1 juta dan VIP II Rp900 ribu.

Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline

Kodaline pernah melakukan tur konser dua tahun sebelumnya. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam salah satu negara yang mereka kunjungi. Setelah tur tersebut mereka fokus rekaman. Mereka kembali dengan beberapa single diantaranya Brother, Follow Your Fire dan Shed a Tear hingga pada 28 September 2018, ada 12 lagu yang terkumpul dalam album Politics of Living. (ldp)

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021