2019, Ridho Rhoma Berharap Musik Dangdut Bisa Mendunia

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Saat ini, musik dangdut di Indonesia sudah sangat berkembang. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya lagu-lagu dangdut yang terkenal, dan banyaknya ajang pencarian bakat yang membuat musik dangdut kembali terngiang dan memiliki regenerasi berkualitas.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Salah satu bukti nyatanya adalah lagu milik Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Lagu tersebut saat ini sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri. Video klipnya saja di YouTube sudah disaksikan sebanyak lebih dari 440 juta kali.

Perkembangan musik dangdut saat ini juga dirasakan oleh putra Rhoma Irama, yakni Ridho Rhoma. Di tahun 2019, ia berharap musik dangdut yang sudah berkembang bisa semakin tampil bervariasi dan positif.

Thomas Djorghi Cerita Asal Mula Suka Dangdut, Rhoma Irama: Padahal Tampang Rocker

“Harapan saya di tahun 2019 dangdut bisa tampil lebih bervariasi lagi, tampil lebih meriah lagi, lebih positif lagi,” kata Ridho saat ditemui dalam acara konser Happy New Year 2019, di Monas, Jakarta Pusat, Senin, 31 Desember 2018.

Kemudian, pedangdut kelahiran 29 tahun lalu itu juga berharap pada 2019 musik dangdut bisa go internasional dan terkenal di seluruh dunia.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

“(Musik dangdut) Go internasional mungkin karena kan sekarang era global banget. Saya yakin dangdut bisa mewakili Indonesia di panggung internasional,” tuturnya.

Wulan Yee.

Wulan Yee Bikin Gebrakan di Dunia Musik dengan Dangdut Remix

Wulan Yee ikut meramaikan belantika musik dengan nuansa Dangdut Remix. Pada 17 Maret 2022, dia bergabung dengan studio Seven Stars Records.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2023