Konser SM Town Siap Ukir Sejarah di Amerika Selatan

Artis SMTOWN Tour ke Dubai
Sumber :
  • Instagram Emaar Dubai

VIVA – SM Entertainment akan memboyong para penyanyi andalannya ke Santiago, Chile, Amerika Selatan dalam rangka konser musik bertajuk SMTown Special Stage pada 18-19 Januari 2019.

Foto Serunya Artis-artis SM Entertainment Tur ke Dubai

Stadium Estadio Nacional de Chile akan menjadi saksi sejarah karena untuk pertama kalinya musisi Korea Selatan mengadakan konser di tempat tersebut. Stadium terbesar di Chile itu berkapasitas lebih dari 48 ribu penonton dan pernah digunakan sebagai tempat final Piala Dunia pada 1962.

Banyak penyanyi internasional seperti Michael Jackson, Justin Bieber, Lady Gaga serta Bruno Mars pernah menggelar konser di stadium tersebut.

Konser SMTOWN Live World Tour VI di Seoul Super Meriah

SMTown Special Stage akan dimeriahkan oleh BoA, Super Junior, Yuri dan Hyoyeon Girl’s Generation, Taemin SHINee, Amber F(x), EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT Dream.

Dilansir dari laman Koreaboo pada Jumat 4 Januari 2019, SMTown yang diadakan sejak 2008 sudah sering mencetak sejarah di antaranya konser penyanyi Korea Selatan pertama di Paris, Madison Square Garden New York, Main Stadium Beijing dan juga Dubai. (csr)

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi
Girl grup dan Boy grup SMTOWN

Lirik Lagu Hope SMTOWN, Lengkap Dengan Terjemahannya

Lirik lagu Hope SMTOWN ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh para idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Lagu ini bercerita tentang sebuah harapan.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021