Siap-siap Berburu Tiket Konser Kodaline

Grup musik Kodaline
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 1 Maret 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Penggemar Kodaline sudah bisa berburu tiket mulai besok, Rabu, 9 Januari 2019. 

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Tiket pre-sale Kodaline dibanderol mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1,1 juta dan terbagi dalam tujuh kelas, yakni Tribune 1, Tribune 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, dan VIP 2.  

“Konser tunggal Kodaline kali ini pasti akan terasa sangat buat para fans Kodaline yang sudah rindu menikmati alunan lagu-lagu dari band asal Irlandia ini,” kata JS Pratomo selaku Founder Teras Konser, salah satu promotor dalam rilis kepada VIVA, Selasa 8 Januari 2019.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Penjualan tiket hanya berlangsung selama satu hari, dari pukul 10.00 sampai 00.00 WIB. Promotor berjanji konser perdana Kodaline akan berbeda dari pertunjukan lainnya.

“Konser ini kali pertama kodaline di Jakarta, pasti akan terasa spesial dari konser lainnya,” ujar Bimo Nugroho selaku Founder dari Gudlive.

Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline

Kodaline akan menggelar konsernya yang bertajuk Politics of Living Tour.(row)

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021