Jisoo Blackpink Dilirik Zedd, Bakal Kolaborasi Bareng?

Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @blackpink

VIVA – Video Jisoo saat membawakan lagu Clarity milik Zedd di konser Blackpink In Your Area, Korea Selatan pada November 2018 lalu mendadak jadi sorotan.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Video tersebut diunggah oleh penyiar radio Amerika Serikat, Mike Adam di Twitter miliknya @MikeAdamOnAir pada 12 Januari 2019. Mike sengaja menandai akun Twitter Zedd agar produser Amerika Serikat itu melihat Jisoo menyanyikan salah satu lagu hit miliknya.

@Zedd kamu lihat ini kan? #jisoo anggota #blackpink (@ygofficialblink) membawakan lagu Clarity secara live!” tutur Mike seperti dilansir dari laman Soompi pada Senin, 14 Januari 2019.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Tidak berapa lama Zedd langsung membalas cuitan tersebut dengan menggunakan emoji mata berbentuk cinta seolah kagum kepada Jisoo. Mike pun mendukung agar keduanya bisa berkolaborasi.

Benar, kan? Kasih tahu aku kalau kalian segera berkolaborasi,” tuturnya mendapat banyak dukungan dari penggemar Blackpink yang disebut Blink.

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Sementara itu, Blackpink saat ini tengah disibukkan dengan tour konser dunia, salah satunya di Indonesia pada 19 dan 20 Januari 2019. (fin)

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021