Lewat ‘Kala Senja’, Eva Celia akhirnya Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

Eva Celia.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Penyanyi sekaligus artis cantik Eva Celia baru saja merilis single keduanya berjudul Kala Senja, setelah sebelumnya terlebih dahulu merilis single pertama berjudul A Long Way pada 25 Januari 2019.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Single kedua ini terasa spesial bagi Eva. Pasalnya, lagu ini menggunakan bahasa Indonesia dan merupakan lagu perdananya yang berbahasa Indonesia.

“Setelah mendapat inspirasi lagu ini, saya mikir lagu ini akan lebih menyentuh jika dibawakan dalam bahasa Indonesia. Karena belum pernah tulis lagu bahasa Indonesia. Saya tahu hal ini akan menjadi tantangan besar,” ucap Eva di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini memang tak menampik bahwa ia mengalami kesulitan saat menulis lagu berbahasa Indonesia. Apalagi sebelumnya memang tidak pernah merilis lagu berbahasa Indonesia dan lagu-lagunya sebelumnya menggunakan bahasa Inggris.

“Sebenarnya paling lama itu menyelesaikan liriknya sih. Liriknya emang sangat challenging karena aku memang inginnya enggak terlalu straight forward. Aku ingin pendengar punya kebebasan untuk menginterpretasi lagu ini,” katanya.

Penuh Pesona, 10 Anak Artis Ini Bikin Cowok Pengin Buru-buru Halalin

Selain itu, Eva juga mengungkapkan apa makna dari lagu Kala Senja ini. “Memang terinspirasi dari rasa kerinduan akan sesuatu yang aku juga sebenarnya enggak tahu ini apa sih. Home feels like best media but it doesn’t,” katanya.

Di sisi lain, lagu ini terasa semakin spesial karena sang ayah, Indra Lesmana turut ambil bagian dalam lagu ini. Bahkan, sang kekasih, Demas Narawangsa pun ikut membantu Eva dalam memproduksi lagu ini.

Sophia Latjuba

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan fashionable. Bahkan dia selalu tampil stylish, tak kalah dengan anak

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022