Twice Tampil Lebih Berani dalam Comeback 'FANCY'

Twice
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Salah satu grup besutan JYP Entertainment, Twice, resmi melakukan comeback, Senin, 22 April 2019, dengan menyelenggarakan showcase sekaligus merilis video klip dari lagu FANCY. Ini merupakan comeback pertama mereka di tahun 2019.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Twice dikenal kerap mengusung konsep visual yang cerah dan girly. Namun dalam video klip FANCY, kesembilan personel Twice tampil bold dengan balutan pakaian serba hitam, mengingatkan kita pada konsep girl crush. Namun, ada kala Twice kembali mengenakan outfit colorfull sehingga image mereka yang ceria tetap menjadi konsisten.

Dengan durasi 3 menit 38 detik, Twice menampilkan koreografi dan vokal yang kuat. Lagu FANCY ditulis dan diciptakan oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon. Black Eyed Pilseung juga merupakan penulis serta komposer dari beberapa lagu populer Twice seperti Ohh Ahh, Cheer Up, dan TT.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Pada comeback kali ini, Twice merilis mini album bertajuk FANCY YOU dengan total enam lagu di dalamnya. Beberapa member Twice ikut terlibat dalam pembuatan lagu, seperti Girls Like Us ciptaan Jihyo, Hot ditulis oleh Momo, Sana menulis lirik dalam lagu Turn It Up, serta Strawberry yang liriknya ditulis sendiri oleh Chaeyoung.

Sementara itu, Twice akan segera menjalankan tur dunia sepanjang tahun 2019. Tur mereka dimulai pada 25-26 Mei mendatang di Seoul, kemudian berlanjut ke negara-negara Asia seperti Bangkok, Manila, Singapura, dan Kuala Lumpur. Serta 4 kota di Amerika yakni Los Angeles, Mexico City, Newark, dan Chicago.

Jangan Asal Minum Vitamin C hingga 3 Zodiak Paling Gampang Sukses

Laporan: Yasmin Karnita

Momo TWICE.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Momo TWICE berhasil mengejutkan publik di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 November lalu. Momo merilis cover lagu miliki Lee Boram.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021