Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawakan Lagu Justin Bieber

Ed Sheeran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Semakin malam, konser Ed Sheeran makin meriah. Beberapa lagu terkenal milik penyanyi asal Inggris itu pun telah dibawakan dengan baik.

Bawakan Lagu Perfect, Ed Sheeran Bikin Fans di GBK Galau

Salah satu lagu yang dibawakan itu adalah lagu The A Team. Sebelum memulai menyanyikan lagu tersebut. Ed terlebih dahulu mengungkapkan rasa senang karena bisa manggung di Indonesia.

“Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” ucap Ed di atas panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2019.

Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta dengan Permohonan Maaf

Kemudian, penyanyi kelahiran 28 tahun silam itu juga mengatakan bahwa lagu A Team adalah lagu yang ia tulis ketika berusia 18 tahun.

Kemudian, lagu lain yakni lagu berjudul Dive, Bloodstreams, dan Happier pun menjadi lagu yang memanaskan Stadion Utama GBK. 

Manggung di Indonesia, ONE OK ROCK Sebut Fans di Jakarta Menyenangkan

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Lebih lanjut, Ed yang tampil dengan kaus hitam dan celana jeans itu ternyata telah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya. Kejutan tersebut adalah Ed menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber yakni Love Yourself.

“Beberapa lagu sangat sedih, beberapa laguku dinyanyikan sendiri atau dinyanyikan oleh orang lain. Lagu ini ditulis pada 2015,” ucap Ed yang langsung menyanyikan lagu Love Yourself.

Sontak saja, penonton yang penasaran berteriak kemudian mengacungkan handphone mereka dan langsung merekam kejadian mengagetkan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya