Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta dengan Permohonan Maaf

Konser Ed Sheeran di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, sontak berteriak ketika wajah Ed Sheeran ditampilkan di layar panggung, Jumat, 3 Mei 2019.

Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawakan Lagu Justin Bieber

Ed Sheeran naik ke atas panggung sekitar pukul 20.00 WIB, kedatangan artis kelahiran Inggris itu langsung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton. 

Penyanyi yang baru saja menggelar konser di Bangkok itu memulai aksi panggungnya dengan pertunjukan akustik. Kemudian lagu berjudul Castle On The Hill pun didapuk Ed menjadi lagu pembuka.

Manggung di Indonesia, ONE OK ROCK Sebut Fans di Jakarta Menyenangkan

Sebelum beranjak ke lagu yang kedua yakni Eraser, Ed terlebih dahulu mengungkapkan kata maaf kepada para penggemar di Indonesia karena gagal konser pada tahun 2017 lalu.

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu. Aku akan sering memakai gitar ini selama konser ini,” ucap Ed di atas panggung.

ONE OK ROCK Sukses Panaskan Konser Ed Sheeran di Jakarta

Diketahui, seharusnya Ed Sheeran tampil konser pertama kali di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Namun hal itu gagal terwujud karena Ed mengalami kecelakaan kecil dan cedera.

Konser pun semakin meriah karena tata cahaya, LED, dan sound yang ditata begitu sempurna untuk konser yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 tersebut. (ase)

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Bawakan Lagu Perfect, Ed Sheeran Bikin Fans di GBK Galau

Penonton tak hentinya bertepuk tangan dan bernyanyi.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2019