Tiga Jam Jelang Konser Ed Sheeran, GBK Mulai Dipadati Penonton

Konser Ed Sheeran di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi kelahiran Inggris, Ed Sheeran hari ini Jumat 3 Mei 2019, akan menggelar konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019, di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Meski konser baru akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, namun para penonton yang dipenuhi oleh kaum remaja itu sudah mulai memadati kawasan Stadion Untama Gelora Bung Karno sejak pukul 16.00 WIB.

Sebagian besar penonton tampak mengenakan busana santai seperti kaos dan celana pendek serta sepatu kets. Tidak ingin melewatkan kesempatan, para penonton pun ada yang mengenakan kaos bertuliskan Ed Sheeran.

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Pantauan VIVA, tidak hanya penonton saja yang memadati kawasan GBK, sejumlah pedagang tidak mau ketinggalan dengan menawarkan banyak merchandise serta kaos-kaos berbau Ed Sheeran di kawasan luar GBK.

Pintu stadion utama Gelora Bung Karno pun sudah dibuka sejak pukul 17.00 WIB. Para penonton sudah dipersilakan masuk dan duduk sesuai nomor kursi yang tertera dalam tiket. Karena khusus untuk konser Ed Sheeran ini para penonton akan duduk dan tidak berdiri.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Konser akan dimulai pukul 18.45 WIB dengan ONE OK ROCK sebagai penampil pembuka. Band rock asal Jepang itu akan manggung selama kurang lebih 45 menit.

Kemudian tepat pada pukul 20.00 WIB, Ed Sheeran akan memulai penampilan spesialnya dan diperkirakan akan membawakan sebanyak 15 - 17 lagu dengan banyak kejutan spesial di dalamnya. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya