Bawakan Lagu Perfect, Ed Sheeran Bikin Fans di GBK Galau

Konser Ed Sheeran di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Malam ini penyanyi pop dunia Ed Sheeran manggung di Jakarta. Diperkirakan ada kurang lebih 50 ribu penonton memadati konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat malam, 3 Mei 2019.

Konser di Jakarta, Ed Sheeran Bawakan Lagu Justin Bieber

Beberapa lagu pun telah dibawakan Ed Sheeran dengan sangat baik dan tentunya membuat suasana menjadi sangat meriah.

Ed Sheeran mampu membuat penonton kaget dan berteriak heboh pada saat menyanyikan lagu ciptaannya yang dipopulerkan Justin Bieber berjudul Love Yourself. 

Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta dengan Permohonan Maaf

Semakin malam semakin panas, penyanyi kelahiran 28 tahun silam itu membuat penonton yang berada di GBK menjadi berjoget dengan lagu berjudul Galway Girl.

“Jakarta sudah banyak lagu (dibawakan), aku ingin membawakan lagu yang sedikit kencang (up beat) sehingga kalian bisa bernyanyi dengan kencang,” ucap Ed di atas panggung.

Manggung di Indonesia, ONE OK ROCK Sebut Fans di Jakarta Menyenangkan

Setelah Galway Girl, dua lagu yang terkenal lainnya yakni Thinking Out Loud dan Photograph pun dibawakan. Penyanyi kelahiran Inggris itu tidak henti-hentinya meminta para penonton bertepuk tangan dan bernyanyi bersama.

Salah satu lagu yang paling ditunggu yakni Perfect akhirnya dinyanyikan. Lagu tersebut dibawakan secara akustik dan mampu membuat seluruh penonton merasa galau dengan bernyanyi bersama dan mengacungkan cahaya dari handphone mereka.

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Rona bahagia dari wajah Ed Sheeran pun terlihat ketika para penonton dengan lancar dan semangatnya membawakan lagu Perfect. Ia terlihat menundukkan kepala di akhir lagu sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya