Kyuhyun Super Junior Banjir ‘Job’ Usai Wajib Militer

Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kyuhyun akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya pada 7 Mei 2019. Salah satu anggota boygroup Super Junior itu sudah dipastikan kembali ke dunia hiburan. Ia siap tampil dalam beberapa program televisi, sekaligus acara-acara off air.

Deretan Negara Asia yang Terapkan Wajib Militer, Ada 3 Tetangga Indonesia

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun sempat dikabarkan akan kembali menjadi anggota tetap dari program variety New Journey to the West. Label SJ, selaku agensi independen Super Junior sudah membenarkan kabar tersebut.

Sebelum masuk wajib militer, pria bernama asli Cho Kyuhyun itu sudah tampil di musim ketiga dan keempat New Journey to the West bersama Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, serta Eun Ji won. 

7 Fakta Tak Terduga Wajib Militer Korea Selatan, Menolak Bisa DIpenjara

Selanjutnya, Kyuhyun juga ditawarkan untuk kembali menjadi pemandu acara tetap di program talkshow ‘Radio Star’. Ini merupakan salah satu program yang ia bawakan sebelum wamil.

Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai rencana tersebut. Seperti diketahui, salah satu host Radio Star berkurang satu sejak Cha Tae Hyun mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

Tawaran ‘job’ selanjutnya datang dari program variety travel besutan tvN, ‘Salty Tour’. Menurut sebuah sumber dari dunia hiburan mengatakan, “Memang benar bahwa Kyuhyun saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan tampil di Salty Tour dengan tanggapan positif,” katanya seperti dikutip dari laman Soompi, pada Senini, 6 Mei 2019.

Agensi yang menaungi Super Junior, Label SJ juga mengkonfirmasi hal tersebut, “Kyuhyun telah menerima tawaran casting untuk Salty Tour, dan dia tengah membahas [penawaran] tersebut,”. Salty Tour juga telah mendepak salah satu anggotanya, Jung Joon Young yang ikut terlibat dalam skandal Burning Sun.

Sementara itu, suara Kyuhyun sebagai main vokalis Super Junior akan langsung diperdengarkan lewat penampilannya di acara Seoul Jazz Festival 2019. Pria 31 tahun ini akan tampil pada hari pertama acara yaitu 25 Mei 2019 di Olympic Park, Seoul. Selain mengobati rasa rindu dengan penggemar, Kyuhyun dikabarkan akan mempersiapkan aksi panggung yang luar biasa.

Dua tahun lamanya Kyuhyun menjalankan tugas wajib militer. Dalam waktu dekat, Ia juga akan mengadakan fan meeting bertajuk Meeting Again Today pada 19 Mei mendatang. Kyuhyun merupakan salah satu anggota Super Junior yang aktif sebagai seorang solois serta unggul dalam program variety show.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya