Boyband Nuest Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Boyband NU'EST.
Sumber :
  • Instagram Nuest

VIVA – Indonesia sepertinya tengah menjadi incaran sekaligus destinasi terbaik para artis luar negeri khususnya Korea Selatan untuk menggelar konsernya. Apalagi di Tanah Air, penggemar musik Korea Selatan alias K-Popers memang sudah tidak terhitung jumlahnya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Hal itulah yang membuat akhir-akhir ini para artis K-Pop berbondong-bondong menjadikan Indonesia menjadi salah satu destinasi kunjungan konsernya. Seperti yang baru-baru ini dikonfrimasi, boyband populer asal Korea Selatan, yaitu Nuest dikabarkan siap menggebrak Jakarta dalam sebuah konser.

Kabar tersebut dikonfrimasi langsung oleh promotor Mecima Pro. Konser yang bertajuk 2019 Nuest Concert: Segno in Jakarta ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, Aron ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa disebut dengan L.O.E di Indonesia. Penggemar seakan dibuat tidak sabar untuk melihat penampilan panggung dari boyband pelantun Bet Bet ini.

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting

Tiket konser dibagi menjadi empat kategori. Untuk kategori termurah, yaitu Yellow dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Kategori selanjutnya, Green dibanderol dengan harga Rp1,4 juta. Kategori Pink dibanderol dengan harga Rp2,2 juta dan kategori Blue yang berada tepat di depan panggung, dibanderol dengan harga Rp2,4 juta.

Bagi yang ingin menonton langsung aksi panggung lima pria tampan ini, pengemar bisa langsung membeli tiketnya langsung di situs penjualan online resmi, yaitu Indotix. Untuk infromasi lebih lanjut, penggemar bisa dapat mengecek langsung di media sosial Mecima Pro.

BaliSpirit Festival 2024.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali sambil merasakan sensasi senam Yoga, mungkin tidak ada salahnya untuk datang ke event tahunan Bali yakni BaliSpirit Festival 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024