Member BTS J-Hope dan V Kolaborasi dengan Zara Larsson

Boyband Korea BTS.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Banyak yang berpendapat kolaborasi Jin, Jimin dan Jungkook dengan Charli XCX adalah satu-satunya soundtrack untuk game mobile resmi BTS mendatang, BTS World. Padahal, boyband ini telah merilis lagu lain, dengan menampilkan V dan J-Hope, berkolaborasi dengan penyanyi pemenang penghargaan, Zara Larsson. 

Alasan Haru di Balik Vakumnya BTS, Fans Kasih Dukungan

Dilansir dari laman Eonline, Selasa, 18 Juni 2019, lagu baru dengan judul A Brand New Day ini adalah perpaduan sempurna antara barat dan timur. Dengan menampilkan suara The Daegeum — seruling Korea — di dalamnya, sebagai penghormatan BTS terhadap latar belakang budaya Korea. Suara Larsson yang luar biasa bersinar memberikan pelengkap untuk suara J-Hope dan V yang lembut. 

Liriknya juga mengandung kepositifan yang menjadi ciri khas lagu-lagu BTS, dengan paduan suara yang sangat indah dan berkesan. “I’ll be there when the day comes (A brand new day) / Head up in that sunlight baby/ I’ll be there when the day comes (We know the word)/ Show the world just who I can be,” adalah trio bernyanyi dalam paduan suara. 

Kalahkan Winter Sonata, BTS World jadi OST Terlaris di Korea Selatan

Dengan dirilisnya lagu terbaru ini, penggemar juga menantikan lagu ketiga, antara RM dan Suga, yang akan dirilis pada 21 Juni, menjelang tanggal peluncuran resmi BTS World pada 25 Juni mendatang. Menurut Billboard, soundtrack full BTS World akan dirilis pada 28 Juni setelah peluncuran aplikasi.(ben)
 

Laporan: Aura Syifa Katarsis

BTS, Boyband K-Pop dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
BTS.

Wabah COVID-19, BTS Ubah Jadwal Konser Dunianya

Perubahan jadwal konser "Map of the Soul".

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020