Kim Jaehwan eks Wanna One akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Kim Jae Hwan
Sumber :
  • Twitter/unusual_ent

VIVA – Satu per satu mantan personel grup Wanna One mulai aktif menjalani karier solonya. Tidak hanya mengeluarkan album, mereka juga menggelar tur jumpa fans di berbagai negara salah satunya Indonesia, seperti yang dilakukan Kim Jae Hwan. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Diboyong oleh promotor UnUsUal Entertainment, Kim Jae Hwan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting bertajuk 2019 Kim Jae Hwan Fanmeeting MIN:D in Jakarta. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 29 Juni 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB. 

Selain Indonesia, pria 23 tahun itu juga akan menyambangi tiga negara lain di Asia yakni Malaysia, Singapura, dan Hong Kong. 2019 Kim Jae Hwan Fanmeeting MIN:D telah dimulai sejak 26 Mei 2019 di Seoul, Korea Selatan. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Melalui akun Twitter resmi pihak promotor, UnUsUal Entertainment (@unusual_ent) telah merilis detail harga tiket sekaligus denah penonton atau seat plan

Ada empat kategori tiket yang tersedia. Sebut saja kategori Category 1 seharga Rp2 juta, Category 2 seharga Rp1,5 juta serta Category 3 seharga Rp850 ribu. Sementara tiket kategori VIP dibanderol dengan harga Rp3 juta. Tiket sudah dapat dibeli lewat situs resmi BookMyShow

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Para pembeli tiket juga mendapatkan benefit berupa official poster, hi-touch, foto grup, poster serta CD bertanda-tangan yang disesuaikan dengan kategori yang dibeli. 

Acara jumpa fans ini menjadi kedatangan Kim Jae Hwan perdana sebagai solois, dan ketiga kalinya setelah menggelar jumpa fans dan konser bersama Wanna One di Jakarta pada awal dan pertengahan tahun 2018 lalu. 

Seminggu sebelum jumpa fans Kim Jae Hwan digelar, mantan personel grup Wanna One yakni Ha Sung Woon juga akan menyambangi Indonesia. 

Kim Jae Hwan sendiri telah debut sebagai penyanyi solo lewat album bertajuk Another dengan title track, Begin Again pada 20 Mei 2019 lalu. Sebelumnya, ia memulai debut di industri K-pop bersama boyband besutan program survival Produce 101 Season 2, Wanna One yang kini telah berhenti beraktivitas. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya