Mike Shinoda Linkin Park Siap Gelar Konser di Jakarta

Mike Shinoda.
Sumber :
  • instagram Mike Shinoda

VIVA – Mike Shinoda salah satu personel Linkin Park akan menggelar tur Asia, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan didatanginya. Jakarta dipilih sebagai lokasi konser yang akan digelar pada 4 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Kedatangan Mike sekaligus untuk mempromosikan album solonya Post Traumatic, selain Jakarta ia juga akan menggelar konser di Taipei, Manila, dan Nagoya. 

Abe Aditya selaku CEO dari BEATNATION ASIA mengaku jika proses untuk mendatangkan Mike cukup panjang, namun semua keperluan Mike tim ternyata dari Linkin Park.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Lumayan agak sedikit surprise juga kirain timnya Shinoda yang akan handle,  tenyata full timnya Linkin Park. Enggak ribet tapi sangat detail," ujar Abe saat dijumpai di Kolega x Mark Plus, Coworking, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Tiket untuk umum akan mulai dijual pada Senin, 1 Juli 2019 mendatang pukul 10.00 WIB melalui website resmi traveloka.com, dengan normal Festival A Rp890 ribu dan Festival B Rp690 ribu. 

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

Sedangkan untuk presale spesial untuk anggota fans Linkin Park Underground (LPU) akan dimulai pada Minggu, 30 Juni 2019 pukul 10.00 WIB. Presale  akan dijual dengan harga untuk Festival A Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu. 

Seperti diketahui Post Traumatic album solo dari Mike Shinoda banyak mendapatkan ulasan positif dari berbagai media di luar negeri. Seperti Rolling Stone, Complex, Time, Pitchfork, Forbes, GQ, People, Newsweek dan Entertaiment Weekly. (zho)

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019