Jokowi Bakal Diundang ke Konser Mike Shinoda

Mike Shinoda.
Sumber :
  • instagram Mike Shinoda

VIVA – Promotor konser Mike Shinoda, Widelanes dan BEATNATION siap untuk mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di konser tur Asia vokalis Linkin Park ini.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Memang diketahui Presiden RI ke-7 itu menyukai musik beraliran rock. Jokowi pun sempat hadir saat konser Linkin Park di Jakarta pada tahun 2011.

Abe Aditya, CEO dari BEATNATION, berharap agar Jokowi bisa hadir dan meramaikan acaranya. Pihaknya akan berusaha untuk mengundang Jokowi pada 4 September nanti.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Kita tetap pengin ngundang, sih. Kita mau ngundang karena kan 2011 Pak Jokowi nonton juga Linkin Park. Mudah-mudahan Pak Jokowi hadir juga, pengen beliau dapat hadir," kata Abe dalam konferensi pers konser Mike Shinoda di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2019.

Memang hingga saat ini pihaknya belum memberikan undangan langsung ke Jokowi, namun Abe memastikan jika timnya akan datang langsung ke istana untuk mengundang secara resmi.

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

"Mungkin dalam waktu dekat ini kita coba datang atau seperti apalah nanti cara kita masuk ke istana. Mudah-mudahan bapaknya enggak ada acara dan bisa datang," katanya.

Seperti diketahui, Kedatangan Mike sekaligus untuk mempromosikan album solonya 'Post Traumatic, selain Jakarta ia juga akan menggelar konser di Taipei, Manila, dan Nagoya. Konser di Jakarta sendiri akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019