Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Mike Shinoda (kanan) dan Chester Bennington.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda, menolak tegas ide menampilkan rekan duetnya yang telah meninggal dunia, Chester Bennington, dalam versi hologram dalam pertunjukan bandnya ke depan.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Baginya, itu bukanlah ide yang baik, dan hanya akan menambah kesedihan.

"Aku tidak bisa tampil dengan hologram Chester. Itu parah sekali. Bagi kalian yang pernah kehilangan orang tercinta, sahabat, keluarga, bisa bayangkan punya hologram mereka? Buruk sekali. Aku tidak bisa," ujar Mike  dilansir dari Loudwire.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Mike bahkan meminta agar jangan sampai ide buruk semacam itu disampaikan kepada bandnya, karena mereka masih merasakan kehilangan Chester hingga saat ini.

Oleh karena itu, menampilkan hologram Chester menurutnya hanya akan mengacaukan keadaan.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

"Tidak bisakah untuk tidak memakai hologram Chester? Aku bahkan sama sekali tidak pernah mempertimbangkannya. Aku dengar orang di luar band menyarankannya, dan itu tidak mungkin. Aku tidak bisa mengacau seperti itu," ujarnya.

Dalam wawancara sesi Instagram Live, tema bahasan sebelumnya memang dibuka untuk membicarakan album terbaru mereka, One More Light, dan rencana tur yang mempromosikan album itu.

Hingga kini, Linkin Park pun masih coba mempertimbangkan langkah mereka ke depannya tanpa Chester, sementara tur terjadwal harus terus berjalan.

"Aku tidak tahu kami akan berbuat apa. Tapi suatu saat nanti kami akan tahu," kata Mike. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya