Buktikan Eksistensi, NOAH Pamer Single 'Wanitaku'

NOAH
Sumber :
  • dok.MUSICA

VIVA – Setelah sukses merilis single “Jalani Mimpi” dan “My Situation”, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”. Sebelumnya, para pendengar setia Noah dibuat penasaran dengan single “Wanitaku” yang sudah diperkenalkan melalui audio teaser Musica Studios pada 20 April 2017 lalu. Single tersebut merupakan ciptaan Ariel yang dalam proses penulisan liriknya dibantu oleh Pongki Barata.

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

Dikutip dari rilis label Musica, dengan dirilisnya single “Wanitaku” ini, Noah berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah yang telah setia menanti karya-karya terbaru mereka. Single “Wanitaku” bisa dinikmati
secara eksklusif di Joox mulai 14 Juni 2019, sedangkan untuk seluruh digital musik platform mulai
28 Juni 2019. Single ini merupakan bagian dari album keempat Noah yang akan dirilis pada September 2019.

Ariel cs mengaku untuk persiapan album keempat ini, Noah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari inspirasi pembuatan lagu-lagunya. Persiapan album Noah kali ini dimulai sejak Februari 2017. Demi mendapatkan hasil yang maksimal Noah melakukan berbagai cara mulai dari proses rekaman di kapal phinisi, Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, Bogor, hingga memilih sound yang sesuai dengan identitas musik Noah.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Hal tersebut dilakukan karena seluruh personel Noah sepakat ingin memberikan nuansa dan warna baru yang berbeda dengan album Noah sebelumnya. Album keempat ini menjadi album yang dirilis setelah 7 tahun Noah berkarya. Sebelumnya, Noah telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).

Meski dalam proses persiapan album Noah menghadapi berbagai rintangan, namun tidak membuat Noah menyerah. Secara resmi Noah akhirnya mengumumkan September 2019 ini album keempat mereka telah siap dirilis. Album tersebut terdiri dari 9 lagu diantaranya “Jalani Mimpi”, “My Situation”, “Wanitaku”, dan beberapa lagu baru lainnya.

Terungkap, Kisah Getir Reza Eks NOAH saat Ariel Masih di Penjara

Selama proses penyelesaian album ini Noah dibantu oleh produser musik Capung ‘Java Jive’. Di album keempat
ini, Noah dan Musica Studios kembali bekerja sama dengan KFC Indonesia. Tidak hanya itu, pada bulan Juli dan Agustus nanti Noah juga akan menggelar special show di stasiun televisi nasional dan mulai September 2019 Noah akan menggelar tur di beberapa kota. (jhd)

NOAH.

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

2 lagu Peterpan yang tak digarap ulang NOAH menjadi berita Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Jumat,11 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022