Lagu di Album Second Chance NOAH Trending, Ini Tanggapan Ariel

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @ariel_noah

VIVA – Perilisan album Second Chance NOAH, mendulang sukses besar. Video klip dari beberapa lagunya yang di-remake ulang, seperti Yang Terdalam, Bintang di Surga dan Menghapus Jejakmu. Semuanya viral dan trending di YouTube. 

NOAH Rilis MV 'Semua Tentang Kita', Tutup Rangkaian Album Second Chance

Vokalis NOAH, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel, mengungkapkan, semua tim yang terlibat merasa senang dengan pencapaian tersebut. Terlebih, hal itu sudah direncanakan sejak lama. 

"Jadi bukan cuma pembuatan albumnya aja yang  direncanain, tapi kita bikin yang agak krusial. Kita memikirkan bagaimana visualnya, karena kalau kita cuma launching audionya aja mungkin orang enggak akan tercapai semudah itu. Karena yang lebih mudah kan sekarang visual," ujarnya saat Virtual Press Conference BRImo: NOAH Second Chance 'Bintang di Surga' Yogyakarta, Sabtu, 29 Januari 2022. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

"Jadi kita bikin rencana video klip, treatment-nya gimana, dan setelah udah dieksekusi hasilnya juga bagus, malah ada beberapa yang di luar kita ekspektasiin dari awal. Jadi, kita senang banget lah pokoknya," tambah dia. 

Menghapus Jejakmu NOAH

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube NOAH Official
Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Lebih lanjut, Ariel mengatakan, NOAH merasa bahagia karena tujuan mereka tercapai. Terutama, untuk memperkenalkan lagu-lagu NOAH dan Peterpan pada generasi sekarang. 

"Senang sekali karena tujuan satu lagi juga tercapai bahwa ada generasi sekarang yang akhirnya bisa tahu. Karena tidak dipungkiri, generasi yang baru mungkin sebagian besar enggak tau sama lagu-lagu Peterpan yang dulu," kata dia. 

Ariel NOAH menceritakan, dirinya sempat mengobrol dengan Vanesha Prescilla. Dia adalah salah satu generasi Z yang baru tahu lagu-lagu Peterpan. 

Bintang di Surga Noah

Photo :
  • Instagram @noah_site

"Sempat ngobrol sama Vanesha, dia bilang, 'Kak, saya enggak pernah tahu lagu Yang Terdalam, sekarang saya baru tahu ada album itu.' Jadi, mendengar feedback-feedback yang seperti itu kita senang aja. Maksudnya tujuan daripada semua yang kita bikin itu tercapai," ungkapnya. 

Ariel NOAH sendiri tidak menyangka bahwa remake video klip dari lagu-lagu NOAH terdahulu, bisa seviral itu.

"Kalau nyangka, enggak juga sih sebenernya. Pokoknya kita bikin rencana aja. Ayo kita jalanin dulu, kita lihat aja ntar," imbuh mantan kekasih Luna Maya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya